openSUSE 10.3 Released!

Artinya, Distro Linux yang identik dengan Hijau (dulu biru sih…) sekarang sudah di-Release alias diumumkan kepada khalayak ramai (woih…opo kui).

Dari tanggal 3 Oktober 2007 sudah kupersiapkan beberapa server yang akan meng-unduh (walah…kata yang aneh) pada waktunya 4 Oktober 2007 ternyata masih belum merata distribusi file ke mirror-mirrornya openSUSE. Setelah beberapa hari akhirnya kutemukan alamat tempat mengunduh, banyak sekali lho…

Sekarang aku mau menginstall openSUSE 10.3 GNOME dulu ah…

2 thoughts on “openSUSE 10.3 Released!

  1. sipps2, semoga juga berkenan untuk membuat panduannya..

    saya nunggu Leopard-nya neh, tinggal 2 hari…400rebu bo’😀, btw kapan join ke keluarga Mac? saya tunggu yaa…

  2. 😀

    tunggu posting-posting berikutnya yah…
    (padahal durung karuan posting)

    Mac.web.id member?
    tunggu aja…aku nunggu Leopard release
    trus aku mau instal openSUSE ke MacBook

    Tapi duit kurang dikit jeh…
    mau kredit, tanggung…nabung dikit lagi aja
    trus diCash (insya Allah…Amin)
    😀

Tinggalkan Balasan

